Aplikasi Download Musik Terbaik di Android [Update]

Jaman sekarang ini, teknologi memberikan kemudahan kita untuk memperoleh selingan kapan saja dan dimana saja, Saat ini kita dapat menonton film dimanapun asal ada piranti selular dan data internet, menonton jadi gampang, apa lagi sekedar hanya dengarkan musik/lagu, tentu saja perubahan tehnologi benar-benar menganakemaskan kita saat ini.

Cuma dalam pegangan tangan, kita bisa secara mudah terhubung apa saja terhitung dengarkan musik dengan gratis perlu paket internet. Umumnya jika saya individu dengarkan musik di Youtube karena gratis dan benar-benar komplet. Tetapi pasti akan boros paket karena kita bukan hanya dengarkan tapi juga lakukan streaming video. Tetapi ini ada jalan keluarnya di mana kita dapat menghemat kuota internet ketika nonton video di Youtube.

Salah satu masalah saat tiba jemu dan ingin dengarkan musik ialah saat kita tidak memperoleh koneksi internet untuk terhubung program itu. Pasti ini akan menjemukan kan? Untuk memperhitungkan hal itu, ada banyak aplikasi yang memungkinkannya Sahabat bisa download musik/MP3 itu untuk didengar secara off-line.

Namun, perlu diperhatikan bahwa lagu-lagu gratis yang biasa Anda ambil dengan gratis bisa jadi tidak kantongi ijin hak cipta dari sang pemilik atau distributor lagu itu. Oleh karena itu, yakinkan Anda memiliki Cretive Commons atau ijin Copyleft sebelum mengunduh MP3. Berikut adalah daftar aplikasi unduh lagu di Android;

Langit Musik

Ini adalah aplikasi download musik secara ilegal aman! Tentu saja dengan apps ini Sahabat dapat download lagu tanpa batasan di ponsel Android. Ada lebih dari 3.000.000 lagu lokal dan internasional yang dapat didownload secara mudah.

IndiHome Music

Aplikasi download lagu selanjutnya adalah IndiHome Music yang dapat Sahabat unduh untuk handphone Android. Apps ini sediakan kembali secara legal dengan kualitas lagu sama dengan CD orisinal.

Program IndiHome Music diperlengkapi dnegan Mobile Karaoke, dengan demikian Sahabat dapat dengarkan lagu dan menyanyikannya. Disamping itu feature yang lain ialah tampilkan lirik lagu dan penampilan apps direncanakan dengan benar-benar simpel dan gampang.

Spotify

Aplikasi ini sudah masuk dengan cara resmi di Indonesia. Tentu saja program ini benar-benar dinanti oleh masyarakat net di tanah air. Ini karena Spotify ialah program streaming musik yang telah go-international.

Masalah lagu-lagunya, tidak boleh ditanyakan kembali karena di sini lagu sudah tentu up-to-date.Untuk dapat download lagu untuk di dengar secara off-line, Sahabat harus up-grade account jadi premium cukup dengan membahar sejumlah 50ribu untuk sebulan. Bila menjadi anggota premium, Sahabat dapat download sepuasnya.

JOOX Music

Aplikasi ini adalah lawan dari Spotify, tentu saja featurenya hampir sama dari musuh beratnya. Tentu saja Sahabat harus abonemen secaraVIP supaya bisa memperoleh sejumlah fitur seperti unduh lagu dan mendengarkannya secara off-line. Biaya jadi VIP dikenai dengan nilai 50 ribu untuk sebulan, 259 untuk enam bulan dan 509 untuk setahun (12 bulan).

SoundCloud

Aplikasi SoundCloud adalah tempat terbaik untuk share dan dengarkan musik, di sini umumnya dipakai oleh artis-artis atau DJ untuk mempromokan lagu dan editan terkini punya mereka. Tentu saja SoundCloud memberi beberapa feature untuk kepentingan itu. Tetapi untuk Sahabat yang ingin download musik favourite yang sedang tren, di sini tidak lokasi yang pas ya, meskipun dapat download musik di SoundCloud tetapi tidak seluruhnya lagu berada di program ini.

Mp3 Music Downloader dan Free Music Download

Untuk Sobat yang ingin download Musik MP3 dengan gratis, program satu ini jadi jalan keluarnya! Tetapi berharap mahfum ya jika iklan timbulnya semakin banyak